Birokrat Ilmuwan, Ilmuwan Birokrat.

  1. Melaksanakan pendidikan doktoral bidang pemerintahan dengan menggunakan pendekatan teoritik, empirik, dan pendekatan legalistik.
  2. Membangun pola pikir out of the box dalam memahami fenomena pemerintahan.
  3. Mengembangkan kerangka penelitian dengan pendekatan kualitatif, kuantitatif maupun gabungan kualitatif dan kuantitatif dengan prioiritas pada penelitian kualitatif, tidak saja pada what,how bahkan why.
  4. Melaksanakan proses belajar dan mengajar yang dilakukan secara integral baik dengan dukungan teknologi informasi dan komunikasi maupun secara konvensional.
  5. Melaksanakan kerjasama dengan pemerintahan pusat, pemerintah daerah dan institusi lain skala nasional dan internasional.
  1. Untuk menciptakan lembaga program doktoral yang terintegrasi dalam mencetak akademisi di bidang ilmu pemerintahan sesuai standar mutu pendidikan S3.
  2. Mewujudkan kemampuan peserta didik S3 yang berpola fikir analitis dan logis serta cerdas dan berkualitas dalam menerapkan ilmu pemerintahan.
  3. Meningkatakan kemampuan mahasiswa program doktor dalam bidang penelitian dengan benar agar mampu mengembangkan Ilmu Pemerintahan.
  4. Meningkatkan kemampuan mahasiswa untuk mampu memecahkan masalah dengan pendekatan teoritik, normatif dan empiris.
  5. Meningkatkan kontribusi lembaga terhadap pemecahan masalah dalam penyelenggaraan pemerintahan dengan pendekatan kearifan lokal dan global.