Pada tahun 2023 menjadi Program Studi Magister Terapan yang terpercaya unggul, profesional dan responsif berbasis ilmu pemerintahan terapan.

  1. Menyelenggarakan program pendidikan magister terapan melalui pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi di lingkungan Magister Administrasi Pemerintahanan Daerah.
  2. Mengembangkan sumber daya manusia aparatur yang memiliki kualitas kompetensi kader aparatur pemerintah yang mempunyai visi visi, mendedsain atau merancang dan menerapkan ilmu pengetahuan, teknologi serta komunikasi dalam kepemerintrahan yang baik (good governance).
  3. Mewujudkan tata kelola program studi akademik berdasarkan standar penjaminan mutu pendidikan atau quality assurance serta mengembangkan.

Penyelenggaraan pendidikan Program Studi Magister dengan tujuan mendidik dan membentuk kader pemerintahan yang memiliki kemampuan akademik serta mampu menerapkan, mengembangkan dan memperkaya wacana ilmu pengetahuan dan teknologi kepemerintahan untuk menunjang kelancaran tugas pemerintahan dan pelayanan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.