1545 Praja IPDN Jatinangor Praktek Lapangan di Subang

Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim SE menghadiri kegiatan Paparan dan Survei Praktek Lapangan bagi satuan muda praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor, Senin (2/7/18) di Aula Pemerintah Kabupaten Subang. Pembantu Dekan Bidang Akademik Pendidikan Fakuktas Manajemen Pemerintahan IPDN Drs. Zulkarnaen Ilyas, MM dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan survei dan praktek lapangan I bagi satuan muda praja IPDN di Kabupaten Subang akan berlangsung selama 14 hari. Menurutnya, jumlah seluruh muda praja IPDN sebanyak 1545 orang terdiri dari putra 979 orang dan Putri 566 orang yang akan di sebar di 77 Desa pada 13 Kecamatan di Kabupaten Subang, masing masing desa akan ditempatkan sebanyak 18 sampai 20 muda praja.

Adapun tujuan di laksanakannya kegiatannya ini yaitu dari bidang pemerintahanya bertujuan mempelajari Pemerintahan desa diantaranya administrasi desa dan perkantoran, di bidang pembangunannya bertujuan mempelajari program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa dan membantu program pembangunan di desa Pada kegiatan praktek lapangan akan diadakan bedah rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di beberapa wilayah yang nanti ditentukan. Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim SE merasa bangga dilaksanakanya survei dan praktek lapangan I Bagi satuan muda praja IPDN di Kabupaten Subang. Pihaknya berharap dengan di laksanakannya kegiatan ini, Kabupaten Subang bisa menjadi lebih maju.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Asda I Setda Kabupaten Subang Bambang Suhendar, Kabag Pemerintahan Setda Kabupaten Subang Nana Mulyana, Seluruh jajaPlt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim SE menghadiri kegiatan Paparan dan Survei Praktek Lapangan bagi satuan muda praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor, Senin (2/7/18) di Aula Pemerintah Kabupaten Subang.

Pembantu Dekan Bidang Akademik Pendidikan Fakuktas Manajemen Pemerintahan IPDN Drs. Zulkarnaen Ilyas, MM dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan survei dan praktek lapangan I bagi satuan muda praja IPDN di Kabupaten Subang akan berlangsung selama 14 hari.

Menurutnya, jumlah seluruh muda praja IPDN sebanyak 1545 orang terdiri dari putra 979 orang dan Putri 566 orang yang akan di sebar di 77 Desa pada 13 Kecamatan di Kabupaten Subang, masing masing desa akan ditempatkan sebanyak 18 sampai 20 muda praja.

Adapun tujuan di laksanakannya kegiatannya ini yaitu dari bidang pemerintahanya bertujuan mempelajari Pemerintahan desa diantaranya administrasi desa dan perkantoran, di bidang pembangunannya bertujuan mempelajari program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa dan membantu program pembangunan di desa .

Pada kegiatan praktek lapangan akan diadakan bedah rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di beberapa wilayah yang nanti ditentukan. Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim SE merasa bangga dilaksanakanya survei dan praktek lapangan I Bagi satuan muda praja IPDN di Kabupaten Subang. Pihaknya berharap dengan di laksanakannya kegiatan ini, Kabupaten Subang bisa menjadi lebih maju.