Alumni IPDN 2013 Jadi Penjabat Kuwu Termuda

Membangun desa dan melayani masyarakat adalah mimpi setiap putra daerah, tidak terkecuali Deni Syafrudin SSTP MSi. Alumni Institut Pendidikan Dalam Negeri (IPDN) itukini diberikan tanggung jawab sebagai Penjabat Kuwu Kanci. Sabtu (24/8) menjadi momen tak terlupakan untuk keluarga Deni Syafrudin SSTP MSi. Ia ditunjuk oleh Plt Bupati Cirebon Drs Imron Rosyadi MAg untuk menjadi penjabat Kuwu Desa Kanci untuk beberapa bulan ke depan. Deni akan menjabat sambil menunggu proses Pilwu Serentak 2019 nanti. Proses pelantikan digelar di aula kantor Kecamatan Astanajapura.

Deni dilantik langsung oleh Camat Astanajapura Mahmud Iing Tajudin. Agenda itu disakikan ratusan warga Kanci, Muspika Astanajapura, dan tokoh masyarakat Kecamatan Astanajapura. Deni yang merupakan putra daerah kelahiran Desa Kanci tentu sangat bangga, kali ini ia bisa langsung melayani masyarakat di wilayahnya sendiri. Ia pun berjanji akan melakukan upaya terbaik agar pengabdiannya yang hanya beberapa bulan tersebut meninggalkan kesan mendalam untuk masyarakat.Membangun desa dan melayani masyarakat adalah mimpi setiap putra daerah, tidak terkecuali Deni Syafrudin SSTP MSi. Alumni Institut Pendidikan Dalam Negeri (IPDN) itukini diberikan tanggung jawab sebagai Penjabat Kuwu Kanci.

Sabtu (24/8) menjadi momen tak terlupakan untuk keluarga Deni Syafrudin SSTP MSi. Ia ditunjuk oleh Plt Bupati Cirebon Drs Imron Rosyadi MAg untuk menjadi penjabat Kuwu Desa Kanci untuk beberapa bulan ke depan. Deni akan menjabat sambil menunggu proses Pilwu Serentak 2019 nanti.

Proses pelantikan digelar di aula kantor Kecamatan Astanajapura. Deni dilantik langsung oleh Camat Astanajapura Mahmud Iing Tajudin. Agenda itu disakikan ratusan warga Kanci, Muspika Astanajapura, dan tokoh masyarakat Kecamatan Astanajapura.

Deni yang merupakan putra daerah kelahiran Desa Kanci tentu sangat bangga, kali ini ia bisa langsung melayani masyarakat di wilayahnya sendiri. Ia pun berjanji akan melakukan upaya terbaik agar pengabdiannya yang hanya beberapa bulan tersebut meninggalkan kesan mendalam untuk masyarakat.