Pelepasan Praktek Lapangan Praja IPDN

Setelah menjalani Praktek Lapangan di beberapa OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Timur dan beberapa desa wilayah Kecamatan Jerowaru, selama 21 hari, 114 Nindya Praja Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) Kampus NTB, resmi diserahkan kembali kepada IPDN. Penyerahan berlangsung Selasa, 16 April di Ballroom Kantor Bupati Lombok Timur oleh Bupati yang diwakili Assisten Ekonomi Pmebangunan dan Kesra, Praja IPDN ini, melakukan praktek lapangan sejak tanggal 27 Maret lalu.

Dalam sambutan yang dibacakan Assisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra Lotim, Drs. H. Sahabuddin, MM Pemeirntah Lombok Timur mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Praja IPDN, telah membuktikan perhatian dan pengabdiannya pada masyarakat Lotim. Salah satunya ditunjukkan dengan menginisiasi kegiatan bersih pantai Labuhan Haji, yang dilaksanakan pada Jumat (12/4) lalu. Menurutnya kegiatan yang diikuti masyarakat dan ASN Lingkup Pemda Lotim tersebut kendati terkesan sederhana, akan tetapi dilihat secara substansi merupakan sebuah langkah penting untuk menegaskan kembali kebijakan Pemerintah Lotim dan keberpihakan program terhadap pembangunan berkelanjutan dan berwawasan lingkungan.Setelah menjalani Praktek Lapangan di beberapa OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Timur dan beberapa desa wilayah Kecamatan Jerowaru, selama 21 hari, 114 Nindya Praja Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) Kampus NTB, resmi diserahkan kembali kepada IPDN. Penyerahan berlangsung Selasa, 16 April di Ballroom Kantor Bupati Lombok Timur oleh Bupati yang diwakili Assisten Ekonomi Pmebangunan dan Kesra, Praja IPDN ini, melakukan praktek lapangan sejak tanggal 27 Maret lalu.

Dalam sambutan yang dibacakan Assisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra Lotim, Drs. H. Sahabuddin, MM Pemeirntah Lombok Timur mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Praja IPDN, telah membuktikan perhatian dan pengabdiannya pada masyarakat Lotim. Salah satunya ditunjukkan dengan menginisiasi kegiatan bersih pantai Labuhan Haji, yang dilaksanakan pada Jumat (12/4) lalu.


Menurutnya kegiatan yang diikuti masyarakat dan ASN Lingkup Pemda Lotim tersebut kendati terkesan sederhana, akan tetapi dilihat secara substansi merupakan sebuah langkah penting untuk menegaskan kembali kebijakan Pemerintah Lotim dan keberpihakan program terhadap pembangunan berkelanjutan dan berwawasan lingkungan.