Praja IPDN Akan Melakukan PKL di Kabupaten Bandung

BUPATI Bandung, Dadang M. Naser mengaku berterima kasih atas dipilihnya Kabupaten Bandung sebagai tempat praja IPDN untuk melangsungkan praktek kerja lapangan (PKL). Rencananya, kegiatan tersebut berlangsung hingga 2 minggu ke depan.

Menurutnya dengan adanya dukungan dari instansi pendidikan, sedikitnya dapat membantu tujuan Kabupaten Bandung dan Jawa Barat secara umum yakni mewujudkan Bandung 1000 Kampung dan Citarum Harum. "Terutama tadi tema yang diberikan adalah bagaimana ini terkait dengan bandung 1000 kampung, citarum harum diimplementasi pengutatan lewat ICT," kata Bupati saat memberikan sambutan, Rabu (31/7/2019). Selain itu, dengan hadirnya IPDN di Kabupate Bandung dirasa Dadang dapat mendoro warga bandung untuk meningkatkan daya saingnya.

Sehingga dapat terlihat dampak positif terhadap pembangundan SDM dan lain sebagainya. "Tentu ini sangat bermafaat bagi masyarakat kabupaten bandung untuk di dorong untuk meningkatkan daya saing daerah untuk meningkatkan pembangunan daya saing SDM dan lainnya," ujarnya.BUPATI Bandung, Dadang M. Naser mengaku berterima kasih atas dipilihnya Kabupaten Bandung sebagai tempat praja IPDN untuk melangsungkan praktek kerja lapangan (PKL). Rencananya, kegiatan tersebut berlangsung hingga 2 minggu ke depan.

Menurutnya dengan adanya dukungan dari instansi pendidikan, sedikitnya dapat membantu tujuan Kabupaten Bandung dan Jawa Barat secara umum yakni mewujudkan Bandung 1000 Kampung dan Citarum Harum.

"Terutama tadi tema yang diberikan adalah bagaimana ini terkait dengan bandung 1000 kampung, citarum harum diimplementasi pengutatan lewat ICT," kata Bupati saat memberikan sambutan, Rabu (31/7/2019).

Selain itu, dengan hadirnya IPDN di Kabupate Bandung dirasa Dadang dapat mendoro warga bandung untuk meningkatkan daya saingnya. Sehingga dapat terlihat dampak positif terhadap pembangundan SDM dan lain sebagainya.

"Tentu ini sangat bermafaat bagi masyarakat kabupaten bandung untuk di dorong untuk meningkatkan daya saing daerah untuk meningkatkan pembangunan daya saing SDM dan lainnya," ujarnya.